Sukses

VIDEO: 1 Korban Penyerangan Jakmania di Rawasari Kembali Pulang

Agil sudah pulang ke rumahnya di Rawasari, Cempaka Putih. Kepala remaja ini masih dibalut perban dan badannya masih sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Satu dari 4 korban luka akibat aksi perusakan di posko Jakmania di Cempaka Putih, Jakarta sudah kembali ke rumah.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (26/6/2016), Agil sudah pulang ke rumahnya di Rawasari, Cempaka Putih, siang tadi. Kepala remaja ini masih dibalut perban dan badannya masih sakit.

Bibi Agil mengaku sangat sedih dengan kejadian yang menimpa keponakannya. Keluarganya pun melarangnya ikut Jakmania lagi dan berkonsentrasi sekolah. Pihak keluarga berharap pelaku penganiayaan diusut tuntas.

Penyerangan toko Jakmania terjadi Sabtu 25 Juni 2016 malam. Sekelompok orang berbadan tegap bersepeda motor datang menyerang. Belakangan polisi menangkap 15 oknum aparat yang diduga melakukan penyerangan.

Penyerangan diduga terkait bentrok Jakmania dan polisi. Kericuhan antara Persija dan Sriwijaya FC terjadi pada saat Persija kalah 0–1, Jumat malam lalu. Sebanyak lima sepeda motor dibakar, dua mobil dirusak dan lima polisi luka-luka, satu di antaranya dalam kondisi kritis.

Polisi telah menetapkan tujuh tersangka terkait kerusuhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.