Sukses

Jendela Dunia: Suporter Messi Berharap Sang Bintang Bermain Lagi

Messi secara mengejutkan menyatakan mundur dari Timnas Argentina karena merasa gagal mempersembahkan gelar juara.

Liputan6.com, Argentina - Suporter Argentina berharap Lionel Messi mengurungkan niatnya mundur dari Timnas Argentina. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (28/6/2016).

Kedatangan para punggawa tim Tango di Bandara Buenos Aires disambut hangat para suporter Argentina. Mereka berharap sang bintang Lionel Messi tetap bermain untuk negaranya.

Messi secara mengejutkan menyatakan mengundurkan diri dari Timnas Argentina karena merasa gagal mempersembahkan gelar juara.

Sementara itu, Italia mampu membalas dendam terhadap Spanyol. Tim asuhan Antonio Conte ini mengempaskan juara bertahan Spanyol di babak perdelapan final Piala Eropa dengan skor 2-0.

Kekalahan ini membuat anak asuhan Vicente Del Bosqe angkat koper dari ajang Piala Eropa 2016.

Masih dari ajang Piala Eropa 2016. Islandia mengubur impian Inggris untuk tetap berlaga di ajang ini. Kekalahan 1-2 dari Islandia membuat pelatih Roy Hodgson mengundurkan diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.