Sukses

VIDEO: Polisi Kejar Terduga Pembunuh Wanita di Apartemen Bellezza

Korban tewas kekurangan oksigen, akibat jeratan di leher.

Liputan6.com, Jakarta - Penemuan jenazah di Apartemen Bellezza di bilangan Permata Hijau, Jakarta Selatan, berselang sekitar 25 hari, setelah seorang penghuni apartemen di lantai 30, melaporkan kehilangan seorang pembantu rumah tangga bernama Jeni Nurjanah, warga Tulang Bawang Barat, Lampung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (30/6/2016), dari hasil autopsi di Rumah Sakit Fatmawati, korban tewas kekurangan oksigen, akibat jeratan di leher. Ciri fisik korban sama dengan Jeni Nurjanah.

Berdasar keterangan para saksi dan bukti-bukti di lapangan, polisi sudah memiliki titik terang siapa pembunuhnya.

"Kita baru mengarah ke satu potential suspect, kita lakukan pengejaran. Mohon doa restunya. mungkin masyarakat. Begitu kita pastikan, pelaku kita dapat identitas, kita share. Mungkin masyarakat bisa bantu untuk Polri lebih cepat melakukan pengejaran," kata Kasatreskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Eko Hadi Santoso.

Jenazah wanita tanpa identitas ditemukan di dekat wastafel salah satu kamar di lantai 23 Apartemen Bellezza, Permata Hijau, Rabu 29 Juni 2016. Saat ditemukan, jasad itu terbungkus plastik hitam dan kain gorden.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.