Sukses

Kilas Indonesia: Polisi Bekuk Pedagang Daging Sapi Dioplos Celeng

Tersangka pengoplos daging sapi dengan daging celeng karena tergiur keuntungan besar.

Liputan6.com, Jakarta - Warga Banda Aceh dan Aceh Besar, Aceh menyerbu loket penukaran uang recehan untuk menyambut hari raya Lebaran di bank pemerintah dan bank swasta.

Polisi ikut mengawal loket penukaran uang untuk menghindari tindak kriminal. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (30/6/2016).

Di Bogor, Jawa Barat, buruh PT Kuta Backwear, Klapanunggal, Bogor berunjuk rasa di depan pabrik menuntut pembayaran gaji dan THR. Buruh mengancam akan menjarah semua barang dan mesin pabrik jika hak mereka tidak diberikan.

Di Banyuwangi, Jawa Timur, seorang pedagang daging ditangkap polisi karena diduga mengoplos daging sapi dengan daging celeng di Banyuwangi, Jawa Timur. Tersangka nekat berbuat curang karena tergiur keuntungan besar ditengah permintaan dan harga daging sapi yang tinggi.

Sementara itu, 21,8 ton daging sitaan Bea dan Cukai dibagikan secara gratis kepada warga miskin. Daging seharga Rp 393 juta dan telah mendapat sertifikat halal ini akan dibagikan kepada warga miskin di Jabodetabek dan Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.