Sukses

VIDEO: Belasan Pasar Tumpah Jalur Serang-Jakarta Hantui Pemudik

Belasan pasar tumpah di sepanjang jalan utama itu diperkirakan akan menghambat arus mudik dari arah Jakarta menuju Merak.

Liputan6.com, Serang - Kondisi arus lalu lintas di wilayah Pasar Kalodran, Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten, Sabtu pagi tadi dipenuhi para pedagang. Mereka menggunakan sisi jalan untuk menjajakan barang dagangan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (2/7/2016), akibat perilaku tidak tertib para pedagang itu banyak kendaraan yang terjebak kemacetan.

Setidaknya ada enam titik kemacetan di Jalan Raya Serang-Jakarta karena pasar tumpah. Di wilayah Serang di antaranya kawasan Persimpangan Asem, Pasar Keragilan, Pasar Ciruas, Persimpangan Kramatwatu, Pocis serta Kalodran.

Belasan pasar tumpah yang ada di sepanjang jalan utama itu diperkirakan akan menghambat arus mudik dari arah Jakarta menuju Merak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.