Sukses

VIDEO: Polisi Tahan 2 Pria dari Lokasi Ledakan di Depok

Sejauh ini polisi masih menyelidiki penyebab terjadinya ledakan di Perumahan Pondok Sukmajaya, Depok.

Liputan6.com, Depok - Teras rumah Desy, warga Perumahan Pondok Sukmajaya, pecah-pecah. Meski tak tampak kerusakan berarti, namun sang pemilik rumah menderita luka bakar di tangan dan sebagian wajah serta kepala.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Minggu (3/7/2016), Desy pun shock atas kejadian yang baru saja menimpa dirinya itu.

Sementara di ujung jalan, rumah yang digunakan untuk usaha warung kelontong mengalami kerusakan di beberapa bagian. Plafon dan kaca jendela samping rumah yang berada tepat di samping saluran air ikut pecah berantakan.

Ledakan keras yang diduga berasal dari saluran air, merontokkan bagian samping rumah itu. Aroma seperti bahan bakar membuatnya enggan kembali masuk rumah.

Rumah Desi dan Novi pun langsung dipasang garis polisi, untuk memudahkan penyelidikan. Bahkan, polisi juga mengevakuasi Desi ke rumah tetangga untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan.

Setelah menyisir lokasi, polisi berhenti di sebuah rumah yang diduga sebagai sumber terjadinya ledakan. Dua orang pria dimintai keterangan.

Dugaan sementara ledakan berasal dari bahan bakar minyak yang dibuang ke saluran air, karena salah membeli. Namun sejauh ini masih diselidiki penyebab atau pemicu terjadinya ledakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.