Sukses

VIDEO: Keset Bertuliskan Ayat Alquran Hebohkan Warga Kediri

Polisi yang mendatangi produsen keset di Tulungagung menyita semua keset bertuliskan ayat-ayat suci Alquran.

Liputan6.com, Kediri - Sejumlah keset alas kaki bertuliskan ayat-ayat suci Alquran disita polisi dari sejumlah tempat di Kediri, Jawa Timur. Polisi juga telah mengamankan beberapa saksi untuk dimintai keterangan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (12/7/2016), kejadian itu bermula ketika salah satu warga membeli keset di toko Desa Sonorejo, Kecamatan Grogol, Kediri. Namun saat hendak digunakan ternyata terdapat tulisan Arab dan sejumlah ayat suci Alquran.

Temuan itu pun dilaporkan ke polisi. Menurut keterangan dari pemilik toko, ia mendapatkan keset tersebut dari salah satu produsen keset di Tulungagung.

Polisi yang mendatangi produsen keset di Tulungagung melakukan penyitaan semua keset yang bertuliskan ayat-ayat suci Alquran.

Polisi mengimbau kepada masyarakat, bila menemukan kejadian serupa segera melapor ke pihak berwajib. Masyaraka diminta tidak main hakim sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.