Sukses

VIDEO: Tersangka Pembunuh Wanita dalam Kardus Dibekuk

Kurang dari 24 jam polisi menangkap pelaku pembunuhan yang tidak lain pacar korban.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah wanita yang disimpan dalam kardus dan dibuang di pinggir tol Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara, sudah dibawa oleh keluarganya dari Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Rabu (13/7/2016) pagi. Korban diketahui bernama Farah Nikmah Ridalah (23).

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (13/7/2016), sebelumnya keluarga harus menunggu karena polisi masih menunggu pencocokan identitas di KTP.

Jenazah dibawa ke rumah duka di Ciledug, Tangerang, Banten. Sang ayah yang tidak kuasa menahan tangis, tidak berkomentar apa pun.

Sebelum diambil keluarga, polisi melakukan autopsi jenazah Farah pada Selasa malam (12/7/2016), untuk mengetahui penyebab kematian korban. Polisi juga melakukan tes DNA untuk mengetahui identitas korban.

Kurang dari 24 jam polisi menangkap pelaku pembunuhan di sebuah apartemen di kawasan Pademangan, Jakarta Utara, yang tidak lain pacar korban.

Jenazah Farah yang disimpan dalam sebuah kardus, pertama kali ditemukan Satpam Perumahan Pantai Indah Kapuk di kolong Tol PIK, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (12/7/2106) kemarin.

Di dalam boks terdapat kapur barus yang disimpan untuk mengurangi bau busuk. Korban juga masih mengenakan kalung serta giwang. Diduga Farah dibunuh dan sengaja dibuang pelaku untuk menghilangkan jejak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.