Sukses

Segmen 1: Razia PSK di Jakarta Barat hingga Truk Maut di Prancis

Satpol PP dan Sudin Sosial Jakarta Barat gelar razia PSK. Selain itu, Mohamed Lahouaiej Bouhlel adalah pelaku truk maut Prancis.

Liputan6.com, Jakarta - Pasca-Lebaran razia terhadap Pekerja Seks Komersial (PSK) yang berada di Jalan Daan Mogot dan Tubagus Angke, Jakarta Barat, Jumat Malam, digelar petugas Satpol PP dan Sudin Sosial Jakarta Barat. Dalam razia tersebut sempat diwarnai cekcok mulut antar petugas dengan pria yang mengaku anggota polisi dengan berusaha melindungi PSK yang akan diangkut petugas.

Sementara itu, pelaku teror Nice, Prancis, Mohamed Lahouaiej Bouhlel, ternyata sebelumnya sudah bernah berusuran dengan hukum. Beberapa waktu lalu ia di vonis hukuman masa percobaan dan wajib lapor seminggu sekali dalam kasus perkelahian dengan sesama pengguna jalan raya. Namun Bouhlel tidak masuk dalam daftar pengawasan polisi atau inteleien Prancis maupun Tunisia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.