Sukses

Kilas Indonesia: 4 Calon Kades Segel Kantor Kepala Desa

Mereka kecewa setelah dugaan manipulasi daftar pemilih terbongkar dan menguntungkan salah satu calon yang akhirnya menang.

Liputan6.com, Bima - Mendesak digelarnya pemilihan ulang, empat calon Kepala Desa Nisa, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat menyegel kantor kepala desa. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (22/7/2016).

Mereka kecewa setelah dugaan manipulasi daftar pemilih terbongkar dan menguntungkan salah satu calon yang akhirnya menang.

Di Pemalang, Jawa Tengah, awak angkutan umum mikro bus jurusan Pemalang-Purwokerto mogok massal. Akibatnya ratusan masyarakat dan pelajar di kota ini telantar. Untuk mengangkut penumpang, pemerintah kabupaten dan polisi setempat mengerahkan puluhan armada.

Sementara itu di Lumajang, Jawa Timur, akibat tergerus ombak gelombang pasang selama sepekan, jembatan penghubung dua kecamatan di Lumajang rusak parah. Akibatnya warga melintas melewati tebing dan bibir pantai.

Di Tuban, Jawa Timur, seorang pengemudi truk tronton menabrak truk di depannya serta dua kendaraan lain. Diduga sopir mengantuk sehingga tak dapat mengendalikan kendaraannya.

Akibat insiden ini enam orang korban luka-luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.