Sukses

VIDEO: Usai Koma, Rizki Bocah Obesitas Bisa Diajak Bicara

Setelah melewati tahapan perawatan, tim dokter yang merawat Rizki memastikan bahwa kondisi bocah berbobot 119 itu telah melalui masa kritis.

Liputan6.com, Palembang - Sempat tak sadarkan diri selama 24 jam di ruang ICU Rumah Sakit Muhammad Hoesin, Palembang, kondisi kesehatan Rizki Rahmat Ramadhan, bocah penderita obesitas kini berangsur membaik.

Setelah melewati tahapan perawatan, tim dokter yang merawat Rizki memastikan bahwa kondisi bocah berbobot 119 itu telah melalui masa kritis.  

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Sabtu (23/7/2016), Rizki bahkan sudah bisa diajak komunikasi meski belum sepenuhnya lancar.

Rizki Rahmat Ramadhan mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Muhammad Hoesin karena sulit bernafas akibat obesitas yang dideritanya.

Setelah empat hari dirawat, Jumat, 22 Juli sore, Rizki dilarikan ke ruang ICU lantaran sejak Jumat pagi sempat tidak sadarkan diri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.