Sukses

VIDEO: Pemakaman Santoso Dihadiri Ribuan Simpatisan

Pemakaman Santoso dihadiri seribuan simpatisan dari berbagai wilayah seperti Tojo Una-Una, Morowali, Parigi Moutong dan Kota Palu.

Liputan6.com, Poso - Jenazah Santoso alias Abu Wardah dimakamkan di Pemakaman Umum Dusun Landangan, Desa Lanto Jaya, Kecamatan Poso Pesisir, Poso, Sulawesi Tengah, Sabtu 23 Juli 2016.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Minggu, (24/7/2016), sebelumnya jenazah Santoso sempat tertahan di RSU Bhayangkara Polda Sulawesi Tengah selama enam hari.

Pemakaman dihadiri sekitar seribu simpatisan dari berbagai wilayah seperti Tojo Una-Una, Morowali, Parigi Moutong dan Kota Palu. Mereka datang untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Santoso.

Proses pemakaman dipimpin Uztaz Adnan Arzal, tokoh agama pemilik Pondok Pesantren Amanah Kabupaten Poso.

Meski dihadiri ratusan warga, tidak terlihat pengamanan ekstra yang dilakukan aparat. Polisi hanya berjaga-jaga di pinggir Jalan Trans-Sulawesi, sekitar satu kilometer dari lokasi rumah duka, tepatnya di depan Markas Brimob Kompi B Poso.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.