Sukses

VIDEO: Begini Cara Arya Permana Menurunkan Berat Badannya

Selain menurunkan berat badan, hal itu juga dipercaya bisa membuat pernapasan Arya menjadi lebih panjang.

Liputan6.com, Karawang - Berenang dan berenang. Upaya itulah yang dilakukan Arya Permana, bocah penderita obesitas asal Karawang, agar berat badannya bisa segera turun.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (25/7/2016), untuk itu dia harus mengikuti serangkaian program yang diberikan dokter Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Selain menurunkan berat badan, berenang juga dipercaya bisa membuat pernapasan Arya menjadi lebih panjang.

Meski belum lama menjalani program dari dokter, Arya mengaku berat badannya sudah mulai turun. Selain renang, dia juga harus menjalani sejumlah olahraga lain.

Dengan program itu kini Arya sudah mampu berjalan lebih jauh dengan langkah sedikit ringan. Jika dahulu hanya mampu berjalan lima meter, kini Arya sudah bisa berjalan sejauh 400 meter.

Rencananya hari ini Arya akan kembali menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung. Hal ini untuk mengetahui perkembangan kesehatannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.