Sukses

VIDEO: Remaja Korban Pencabulan 30 Pria Dibawa Pulang

EK adalah siswi kelas 1 SMP. Akibat dicabuli oleh lebih dari 30 pria sejak akhir 2015 lalu, ia kini tengah hamil tiga bulan.

Liputan6.com, Lampung - EK, gadis di bawah umur korban pencabulan oleh 30 orang pria di Tulang Bawang Barat, Lampung kembali dibawa ke rumah orangtuanya karena masih lemah dan kerap pingsan.

Dua hari sebelumnya remaja 15 tahun ini diungsikan ke rumah kerabatnya karena mengalami trauma hebat dan ketakutan saat di rumahnya.

Selama di rumah kerabatnya, kondisi fisik EK melemah, bahkan beberapa kali ia jatuh pingsan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (25/7/2016), situasi tersebut mendorong kedua orangtuanya menjemputnya pulang untuk dirawat di rumahnya di Kecamatan Gunung Agung, Tulang Bawang Barat, Lampung.

Ek adalah siswi kelas 1 SMP. Akibat dicabuli oleh lebih dari 30 pria sejak akhir 2015 lalu, ia kini tengah hamil tiga bulan.

Hingga kini polisi baru bisa menangkap enam tersangka, selebihnya masih buron. Di antara mereka adalah CK alias Ceking, pacar korban yang ironisnya juga orang yang pertama kali mencabulinya.

"Saya mohon para pelaku itu jangan hanya 6, tapi semuanya ditangkap. Karena agar cepat selesai urusannya," ungkap ayah korban.

Kini keluarga korban dihadapkan pada masalah lain, yaitu ketiadaan dana untuk mengobati EK di rumah sakit. Selama ini orangtua hanya bisa membawa korban ke klinik bidan di desanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.