Sukses

VIDEO: Pabrik Narkoba Penjaringan Berkedok Usaha Sablon

Berdasarkan nyanyian seorang pengedar narkoba yang ditangkap sebelumnya, polisi melakukan pengintaian selama satu bulan di rumah tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi menggerebek sebuah tempat usaha sablon yang dijadikan industri rumahan pembuatan narkoba di Penjaringan, Jakarta Utara. Selain menangkap pemilik rumah, polisi menyita berbagai jenis alat dan bahan pembuatan sabu pada penggerebekan Senin 25 Juli 2016 malam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (26/7/2016). pemilik rumah, DFS, dan seorang rekannya berupaya menutupi wajah mereka dari sorotan kamera wartawan.

Rumah DFS digerebek oleh petugas Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya karena dicurigai sebagai industri rumahan narkoba.

Berdasarkan nyanyian seorang pengedar narkoba yang ditangkap sebelumnya, polisi melakukan pengintaian selama satu bulan di rumah DFS.

Benar saja, dalam rumah yang berkedok tempat usaha sablon itu terhampar aneka alat dan bahan pembuatan narkoba jenis sabu.

‎Di tempat itu sedikitnya 16 kamera pengawas atau CCTV dipasang di sejumlah sudut rumah. Tak heran, warga sekitar tak pernah ada yang tahu aktivitas di pabrik sabu rumahan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.