Sukses

Kilas Indonesia: Video Asusila Diduga Praja IPDN Beredar

Pihak kampus IPDN menyangkal, pelaku dalam video itu bukanlah Praja IPDN.

Liputan6.com, Jatinangor - Warga Jatinangor dihebohkan dengan beredarnya video asusila yang diduga dilakukan oleh mahasiswa kampus IPDN. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (26/7/2016).

Adegan dalam video mesum berdurasi hampir dua menit ini dilakukan di ruang terbuka di bagian atap sebuah apartemen. Pihak kampus IPDN manyatakan pelaku dalam video itu bukanlah Praja IPDN.

Di Bangka Belitung, usai melaksanakan apel rutin di Markas Komando, Komandan Pangkalan TNI AL Bangka Belitung, Kolonel Laut Teguh Gunawan, melakukan pemeriksaan telepon genggam seluruh anggotanya secara mendadak.

Razia dilakukan untuk mencegah Pokemon Go dimainkan lingkungan TNI AL.

Di Tangerang Selatan, penemuan mayat di Pemakaman Nangka, Kampung Ciater 2 RT 02/08 Lengkong Wetan, Serpong, membuat geger warga sekitar. Mayat yang diduga pembunuhan ini, penuh luka di bagian wajah.

Sementara di Timika, Papua, aparat gabungan TNI-Polri masih bersiaga di lokasi bentrok antar-dua kelompok warga di Timika. Aparat masih melakukan pencarian terhadap tiga korban tewas.

Bentrok mengakibatkan 40 lebih rumah dirusak dan dibakar pada Senin pagi (26/7/2016), dan menewaskan enam orang. Tiga korban tewas masih dicari, dua di antaranya adalah anak kecil.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.