Sukses

VIDEO: Diduga Tertukar, 2 Keluarga Saling Klaim Bayi

Rencananya pihak rumah sakit akan segera melakukan tes DNA untuk memastikan identitas sang bayi.

Liputan6.com, Tebing Tinggi - Kelahiran bayi-bayi itu dalam keluarga seharusnya menjadi hari paling bahagia bagi keluarga pasangan Anton Panjaitan-Widia Purba dan Paul Hutagalung-Titin Sibarani. Namun, kesalahpahaman menyebabkan kedua keluarga itu nyaris berselisih.

Seperti ditayangkan Liputan 6 siang SCTV, Jumat (29/7/2016), hal lantaran bayi dari dua keluarga pasien di Rumah Sakit Sri Pamela, Tebing Tinggi, Sumatera Utara itu diduga tertukar.

Kejadian berawal saat mertua Widia Purba mendapati baju bayi yang dikenakan sang cucu berbeda dengan nama cucunya, sesuai gelang identitas di tangan.

Pada saat yang sama, keluarga pasien Titin Sibarani juga berada di ruang bayi. Keduanya mengklaim bila salah satu bayi itu adalah cucu mereka.

Rencananya pihak rumah sakit akan segera melakukan tes DNA untuk memastikan identitas sang bayi. Hal ini agar sang bayi tersebut dapat kembali ke pelukan orangtuanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.