Sukses

Jendela Dunia: Restoran di London Bikin Makanan Pakai Mesin 3D

Dengan menggunakan mesin 3D mereka mengaku bisa lebih cepat dalam menyajikan makanan.

Liputan6.com, London - Ratusan mahasiswa di Santiago, Chile, kembali melakukan aksi unjuk rasa. Mereka menuntut pemerintah bisa memberikan perbaikan mutu dan kualitas pendidikan.

Namun, unjuk rasa berakhir ricuh. Polisi pun menembakkan meriam untuk membubarkan massa dan menangkap beberapa mahasiswa yang dianggap provokator. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (29/7/2016).

Sementara itu, seorang pria asal Lebanon berusia 28 tahun, ditangkap polisi Brasil di Rio De Janeiro atas tuduhan menyebarkan teror penyerangan. Aksi itu diduga akan dilakukan pada saat Olimpiade.

Sebelumnya, polisi juga telah menangkap 12 orang pria yang memiliki hubungan dengan ISIS.

Selain itu, ribuan pemuda Katolik berkumpul di Krakow untuk memperingati Hari Pemuda Katolik Sedunia. Selain berkumpul, mereka juga mendengarkan pidato Paus Franciscus. Dalam pidatonya Paus mengatakan, butuh keberanian untuk melakukan sebuah pernikahan.

Di London, Inggris, sebuah restoran melakukan inovasi terbaru. Mereka menggunakan mesin tiga dimensi (3D) untuk membuat makanan.

Menurutnya, dengan menggunakan mesin 3D ini mereka bisa lebih cepat dalam menyajikan makanan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.