Sukses

VIDEO: 14 Jam Dirawat, Balita Terjatuh di Wajan Meninggal

Balita jatuh dan masuk ke dalam wajan berisi minyak panas tewas pada dinihari tadi.

Liputan6.com, Makassar - Sinar, balita yang jatuh dan masuk ke dalam wajan berisi minyak panas meninggal dunia pada dinihari tadi. Sebelumnya ia sempat dirawat selama 14 jam di ruang ICU Rumah Sakit Labuang Baji Kota Makassar, Sulawesi Selatan,

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (2/8/2016), balita berusia 4 tahun itu menderita luka bakar hingga 80 persen. Upaya tim dokter RS Labuang Baji pun tak mampu menyelamatkan nyawa bocah malang tersebut.

Jenazahnya langsung dibawa ke Kabupaten Jeneponto untuk dimakamkan. Sementara Anti, sang ibu yang juga menderita luka bakar akibat tersiram minyak panas, masih dirawat intensif di ruang Baji Kamase. 

Sesekali ia merintih menahan sakit akibat luka di sekujur tubuhnya. Bahkan sepanjang malam Anti beberapa kali jatuh pingsan.

Senin 1 Juli 2016 kemarin, Sinar, anak kedua pasangan Sikki dan Anti, jatuh dari tangga saat bermain di rumah kontrakan orangtuanya di Jalan Monginsidi Baru, Lorong Tiga, Kecamatan Rappocini, Makassar.

Ia kemudian terjatuh tepat di atas wajan berisi minyak panas ketika sang ibu sedang memasak. Ibu korban yang spontan menyelamatkannya juga terpercik minyak panas yang tumpah dari wajan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.