Sukses

Kilas Indonesia: Posko Pengaduan BPJS Kesehatan Palsu Dirusak

Rumah anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat yang dijadikan posko pengaduan BPJS palsu dirusak, jendela hancur akibat lemparan batu.

Liputan6.com, Padalarang - Ratusan pelajar SMP di Jombang, Jawa Timur, yang terkena razia motor diizinkan mengambil motornya jika datang bersama orangtua.

Ratusan pelajar ini diamankan anggota Satlantas Polres Jombang karena kedapatan membawa motor saat ke sekolah. Berita ini mengawali Kilas Indonesia seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (2/8/2016). 

Sementara itu, di Cakung, Jakarta Timur, dua begal di bawah umur, AR alias Adan dan MR alias Matoy yang menewaskan seorang pelajar, Minggu dini hari kemarin, ditangkap aparat Polres Metro Jakarta Timur. Dari tangan para begal, polisi menyita sejumlah pakaian tersangka dan korban yang masih berlumuran darah.

Di Padalarang, Jawa Barat, rumah anggota DPRD Kabupaten Bandung Barat yang dijadikan posko pengaduan pemalsuan kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan, Selasa pagi dirusak orang tak dikenal. Kaca jendela rumah hancur diduga akibat lemparan batu.

Di Wonosobo, Jawa Tengah, dua warga negara asing yakni warga Prancis dan Taiwan ditangkap dan diamankan petugas imigrasi. WNA Prancis menyalahgunakan izin kerja dengan berjualan dengan food truck, padahal izinnya untuk wilayah Bali. Sementara itu, imigrasi kelas II Wonosobo telah berhasil mengamankan dan mendeportasi sedikitnya 8 WNA.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.