Sukses

VIDEO: Komunitas Rek Ayo Rek Dukung Risma Maju Pilkada DKI

Komunitas Rek Ayo Rek menyatakan harapan agar warga Surabaya bersedia melepas Risma untuk memimpin Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah warga Surabaya, Jawa Timur menggelar aksi dukungan terhadap Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, untuk maju di Pilkada DKI Jakarta.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Kamis (4/8/2016), dukungan ini merupakan wujud kebanggaan warga Surabaya, atas prestasi Risma dan keinginan warga Ibu Kota untuk dipimpin Wali Kota Surabaya itu.

Aksi dukungan bagi Risma agar maju dalam Pilkada DKI Jakarta dilakukan oleh tiga warga Surabaya, yang menamakan diri komunitas Rek Ayo Rek.

Dukungan ini merupakan respons atas aspirasi sejumlah warga Jakarta yang menghendaki Risma turut bertarung memperebutkan kursi DKI 1.

Komunitas Rek Ayo Rek menyatakan sejumlah komunitas warga Ibu Kota seperti Kharisma dan Jakarta Love Risma atau Jak Lover sudah bertandang ke Surabaya dan menyatakan harapan agar warga Surabaya bersedia melepas Risma untuk memimpin Jakarta.

Lebih lanjut Rek Ayo Rek menyatakan keberhasilan Risma dalam membangun Surabaya, membuktikan bahwa wali kota mereka layak memimpin Ibu Kota.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.