Sukses

VIDEO: Pembunuh Bella di Hotel Cipulir Dibekuk di Stasiun Bekasi

Selain mengamankan pria ini, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa KTP, modem, dan baju milik korban.

Liputan6.com, Jakarta - Satuan Reserse Polres Metro Jakarta Selatan meringkus seorang pria yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan seorang wanita di Hotel Sentra Butik, Cipulir beberapa hari lalu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (4/8/2016), pria yang sempat kabur sekitar 24 jam itu dikawal ketat polisi yang menangkapnya di sebuah stasiun di wilayah Bekasi, Jawa Barat.

Dengan wajah tertutup masker, pria berinisial FFP itu lebih banyak menunduk menyembunyikan wajahnya dari sorot kamera. Ia langsung digiring ke ruang Jatanras guna pemeriksaan.

Selain mengamankan pria ini, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa KTP, modem, dan baju milik korban.

Pria yang diduga kuat sebagai pelaku pembunuhan Bella Oktaviani itu ditangkap Satuan Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan saat hendak melarikan diri ke luar daerah.

Dalam bukti rekaman CCTV di Hotel Sentra Butik Cipulir terlihat seorang pria yang diduga pelaku melakukan proses administrasi dengan petugas hotel. Tak lama berselang, korban terlihat menghampiri pelaku di meja petugas hotel.

Dalam rekaman terakhir tampak pula mereka diantar petugas menuju kamar 301 yang disewa.

Selasa 2 Agustus 2016 petugas Hotel Sentra Butik Cipulir menemukan wanita penghuni kamar 301 telah terbujur kaku. Diduga wanita malang itu korban pembunuhan, karena saat ditemukan terdapat bercak darah dan luka di kepalanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.