Sukses

VIDEO: Ahli Kejiwaan Sebut Keterangan Jessica Inkonsisten

Dalam kesaksiannya Natalia Widiasih Rahardjanti menyampaikan, setidaknya ada lima keterangan Jessica Kumala Wongso yang inkonsisten.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang lanjutan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso menghadirkan saksi baru. Ahli kejiwaan psikiatri forensik dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Natalia Widiasih Rahardjanti dihadirkan untuk dimintai keterangannya.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (18/8/2016), dalam kesaksiannya Natalia menyampaikan, setidaknya ada lima inkonsistensi keterangan Jessica.

Di antaranya Jessica mengaku tidak pernah masuk rumah sakit saat putus dengan pacar di Australia. Hal ini tidak sesuai dengan informasi dari atasan maupun rekan kerja Jessica.

Sementara menurut pengacara Jessica, Otto Hasibuan, soal masalah pribadi Jessica tidak ada hubungannya dengan kasus pembunuhan Mirna.

Selain itu, dalam sidang kali ini jaksa juga mempertanyakan maksud Jessica mengatakan kepulangannya menyebabkan kematian Mirna. Menurut saksi hal itu diduga sebagai ungkapan penyesalan terdakwa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.