Sukses

VIDEO: Terguling, Truk Kontainer Pengangkut Bir Dijarah Warga

Sebuah truk kontainer bermuatan minuman ringan dan bir terguling di pintu keluar Tol Kanci, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Liputan6.com, Cirebon - Sebuah truk kontainer bermuatan minuman ringan dan bir terguling di pintu keluar Tol Kanci, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Warga yang datang bukannya menolong, tetapi malah menjarah minuman ringan dan bir yang jatuh dari truk.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (18/8/2016), bagian depan truk kontainer yang terguling tersebut tampak mengalami kerusakan cukup parah. Bodi dan kaca kontainer ringsek.

Diduga sopir mengantuk dan sulit mengendalikan kendaraan saat menikung. Namun beruntung, sopir dan kernet truk hanya mengalami luka ringan di bagian tangan dan kaki.

Sang sopir yang masih shock justru harus menghadapi serbuan warga yang datang beramai-ramai. Mereka menjarah muatan kontainer yang berisi minuman ringan dan bir kaleng.

Beruntung, polisi segera datang dan mengusir warga yang melakukan penjarahan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.