Sukses

VIDEO: Musisi Lokal dan Luar Negeri Meriahkan Prambanan Jazz 2016

Perhelatan ini sekaligus mengenalkan mahakarya Candi Prambanan sebagai candi hindu tertinggi di dunia.

Liputan6.com, Yogyakarta - Bagi pecinta musik jazz, jangan lupa hadir ke Prambanan Jazz 2016 yang diselenggerakan di Candi Prambanan, Yogyakarta. Tahun ini musisi kelas dunia Boyz II Men dan Rick Price turut menghibur pengunjung. 

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (21/8/2016), berlatar Candi Prambanan yang megah dan sorotan lampu-lampu cantik, Prambanan Jazz 2016 menyihir pengunjung Candi Prambanan. 

Helatan tahun ke-2 Prambanan Jazz ini diramaikan oleh musisi ternama diantaranya, Boyz II Men yang terkenal dengan lagu-lagu melankolis. Tidak ketinggalan lagu Nothing Can Stop Us dari musisi senior Rick Price yang berkarir sejak 28 tahun lalu. Penampilan Rick Price dan Boyz II Men amat menghibur.

Sejumlah musisi Tanah Air diantaranya Glenn Fredly bersama Trio Lestari, Kahitna, Krakatau Reunion, Mocca, Tulus dan Shaggydog.

Perhelatan ini sekaligus mengenalkan mahakarya Candi Prambanan sebagai candi hindu tertinggi di dunia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.