Sukses

VIDEO: Tontowi/Liliyana Tiba di Tanah Air Selasa Sore

Saat Tontowi ditanya soal arak-arakan untuknya dan Liliyana begitu tiba di Jakarta, pria yang karib disapa Owi ini mengaku senang.

Liputan6.com, Brasil - Beberapa jam menjelang upacara penutupan Olimpiade Rio 2016, seluruh atlet bersama perwakilan dari Tim Indonesia bertolak ke Tanah Air.

Pada keberangkatan terakhir, delapan atlet bulu tangkis keluar dari perkampungan atlet di Barra Da Tijuca, Minggu 21 Agustus siang waktu setempat. Di antara mereka yaitu Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, peraih medali emas bulu tangkis dalam nomor ganda campuran.

Saat Tontowi ditanya soal arak-arakan untuknya dan Liliyana begitu tiba di Jakarta, pria yang karib disapa Owi ini mengaku senang.

"Udah tahu. Baca diberita sih. Senang alhamdulilah," ucap Tontowi Ahmad, seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (22/8/2016).

Selanjutnya rombongan atlet terbang menuju Sao Paolo dengan menggunakan maskapai Qatar Airways. Mereka akan transit terlebih dahulu di Doha, Qatar dan diperkirakan tiba di Tanah Air, Selasa 23 Agustus sore.

Penyambutan atlet akan dilakukan di Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta. Pada penyambutan ini juga akan dilakukan water salute, tidak lama setelah pesawat mendarat.

Selanjutnya rombongan atlet Indonesia menuju Istana Negara melalui jalan tol dan keluar di Semanggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.