Sukses

Jendela Dunia: 4 Pemuda Lempar Buaya ke dalam Kampus di Australia

4 Pemuda ini memasukkan tiga ekor buaya dengan panjang 2 meter ke ruang tata usaha kampus.

Liputan6.com, Territory - Kamera pengawas merekam aksi empat pemuda yang tengah memecahkan jendela ruang tata usaha Taminmin College di Kota Humpty Doo, Northern Territory, Australia, Minggu 21 Agustus 2016, waktu setempat. Berita itu mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 SCTV, Senin (22/8/2106).

Mereka memasukkan tiga ekor buaya sepanjang masing-masing 2 meter. Belum jelas dari mana asal ketiga buaya betina itu. Polisi pun memburu pelaku yang kabur.

Di Tokyo, Jepang, hujan deras yang mengguyur wilayah Jepang bagian timur, berpotensi memicu topan mindulle. Warga di Tateyama, Chiba, Jepang, mempersiapkan diri menghadapi topan dengan menutup kuat pintu dan jendela.

Lebih dari 200 jadwal penerbangan di Bandara Haneda Tokyo, dibatalkan. Termasuk layanan transportasi kereta.

Badan Meteorologi Jepang melansir peringatan hujan lebat dan banjir akan terjadi di pesisir timur Jepang dan Hokkaido.

Di Galkayo, Somalia, ledakan bom bunuh diri terjadi di pintu gerbang kantor pemerintah Galkayo, Somalia bagian utara. Bom lainnya diledakkan di sebuah pasar hari Minggu 21 Agustus 2016, waktu setempat.

Akibat dua ledakan ini, 9 orang tewas. Kelompok Al Shabab, yang terkait dengan Al Qaida, mengklaim sebagai dalang dari peristiwa ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.