Sukses

VIDEO: Lahir Saat HUT SCTV, 3 Bayi Ini Mendapat Kado Istimewa

Tiga pasang orangtua di Tangerang, Tasikmalaya, dan Denpasar menyambut sukacita kelahiran anak pertamanya yang bertepatan dengan HUT SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menunggu hampir 7 jam, seorang bayi perempuan akhirnya lahir di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang, pada Rabu dini hari tadi. Anak pertama pasangan Saniman dan Sufiah itu lahir secara normal dengan berat badan 2,2 kilogram dan panjang 42 sentimeter.

Kebahagiaan mereka semakin lengkap setelah mendapat bingkisan dan uang bantuan biaya persalinan. Anak pasutri ini lahir bersamaan dengan HUT ke-26 SCTV.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Rabu (24/8/2016), hal serupa juga dirasakan pasangan Supriadi dan Parianti warga Denpasar, Bali. Putra mereka lahir pagi tadi di RSUD Wangaya, Denpasaar.

Meski kondisinya prematur, proses kelahiran bayi ini sempat tersendat karena kondisi sang ibu yang lemah. Namun dengan dukungan para bidan yang menuntun perjuangan sang ibu, keduanya kini dalam kondisi sehat.

Walaupun belum diperbolehkan menggendong buah buah hatinya, kebahagiaan Parianti semakin lengkap karena terhibur oleh bingkisan yang diberikan SCTV berupa uang tunai Rp 5 juta dan aneka produk perawatan bayi. 

Sementara itu di Tasikmalaya, Jawa Barat, Atep Lutfi mengkumandangkan azan untuk menyambut kelahiran putra pertamanya. Bayi laki-laki seberat 3,2 kilogram dengan panjang 53 sentimeter itu lahir pada pukul 01.50 WIB di Rumah Sakit Dokter Soekarjo melalui persalinan normal.

Proses kelahiran sempat diwarnai ketegangan, karena sang bayi dalam kondisi sungsang. Namun kini Lutfi dan istrinya Seni Nurlaeni bisa bernapas lega karena sang putra dalam kondisi sehat.

Untuk melengkapi kebahagiaan mereka, SCTV yang hari ini berulang tahun ke-26 memberikan bantuan biaya persalinan sebesar Rp 5 juta dan berbagai produk sponsor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.