Sukses

VIDEO: Polisi Ungkap Jaringan Narkoba di Sepak Bola

Mantan asisten pelatih klub sepak bola Deltras Sidoarjo yang diduga sebagai pengedar narkoba di kalangan pesepakbola.

Liputan6.com, Surabaya - Di tengah terpuruknya prestasi sepak bola nasional, kabar mengejutkan datang dari dunia sepak bola. Polisi membongkar jaringan peredaran narkoba di kalangan pemain sepak bola nasional yang salah satu pelakunya adalah mantan pelatih klub divisi teratas Indonesia.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (25/8/2016), adalah Gunawan, mantan asisten pelatih klub sepak bola Deltras Sidoarjo yang diduga sebagai pengedar narkoba di kalangan pesepakbola.  

Saat ditangkap di rumahnya di kawasan Perumda Jenggolo Buduran, Sidoarjo, Gunawan sedang menggelar pesta sabu dengan Ageng Sariadi yang tak lain adalah adik mantan pesepakbola nasional Yusuf Ekodono.

Dari hasil pengembangan, polisi kemudian menangkap Budi Santoso, seorang asisten dosen di salah satu Universitas Negeri di Surabaya. Total barang bukti yang disita yaitu, dua paket sabu, alat hisap dan sejumlah telepon genggam. Tersangka mengaku, mengedarkan narkoba kepada pemain sepak bola untuk menambah stamina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.