Sukses

VIDEO: Selain Narkoba, Polisi Sita Senpi di Rumah Aa Gatot

Polisi juga menyita kristal putih dan sejumlah kapsul yang awalnya diduga narkoba.

Liputan6.com, Lombok - Setelah penangkapan Gatot Brajamusti bersama istrinya, Dewi Aminah di Lombok, Nusa Tenggara Barat, polisi juga menggeledah rumah Aa Gatot di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (29/8/2016), Satserse Polres Jakarta Selatan menemukan sejumlah alat bukti dalam penggeledahan tersebut. Di antaranya alat hisap, alumunium foil, jarum suntik, bong, timbangan, dan botol bekas infus.

Petugas Resmob Polda Metro Jaya juga menyita dua pucuk senjata api dan satwa langka harimau Sumatera di dalam rumah Gatot.

Polisi juga menyita kristal putih dan sejumlah kapsul yang awalnya diduga narkoba.

Di Padang, Sumatera Barat, Kapolri menyatakan, selain narkoba, temuan senjata api serta amunisi juga akan diselidiki apakah memiliki izin atau tidak.

Sementara, hingga Senin sore 29 Agustus 2016, Satuan Narkoba Polres Mataram Nusa Tenggara Barat, masih melakukan pemeriksaan terhadap Gatot Brajamusti, istri dan sejumlah orang yang berada di tempat Gatot ditangkap tengah berpesta sabu.

Polisi juga melakukan tes urine terhadap 8 orang yang ditangkap dan dimintai keterangan.

Gatot Brajamusti ditangkap di sebuah kamar hotel di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Senin dini hari 29 Agustus 2016, diduga tengah pesta sabu bersama empat orang lainnya, tiga perempuan dan satu laki laki.

Sedang tiga orang lainnya yang diamankan berada di sebelah kamar tempat Gatot menginap. Penangkapan terjadi setelah ia baru saja terpilih menjadi ketua umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), pada Kongres PARFI di hotel tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.