Sukses

Kilas Indonesia: Sekolah TK Digusur untuk Proyek Tol Trans Jawa

Sekolah TK dieksekusi sepihak untuk pembangunan Tol Trans Jawa.

Liputan6.com, Jombang - - Siswa taman kanak-kanak terpaksa belajar di atas puing-puing bangunan sekolah mereka. Sekolah dieksekusi sepihak untuk pembangunan Tol Trans Jawa.

Siswa taman kanak-kanak Kecamatan Kesamben, Jombang, Jawa Timur, terpaksa belajar di atas puing-puing bangunan. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (1/9/2016). 

Di Jakarta, aksi saling kejar mewarnai razia pedagang kaki lima yang digelar petugas Satpol PP di kawasan Pasar Tanah Abang. Meski berusaha menghindar, pedagang tetap tak berdaya saat barang dagangan mereka diangkut petugas.

Di Tangerang Selatan, Banten, Satpol PP dibantu Dinas Pariwisata membongkar puluhan bangunan pedagang kali lima di Jalan Serpong Raya. Pemilik bangunan menangis sebagai protes atas penggusuran.

Di Pekanbaru, Riau, operasi pemadaman lahan di Dumai dan Kabupaten Bengkalis terus berlanjut. Meski hujan, petugas tetap memadamkan sisa api. Pasukan pemadam baru akan berhenti jika kebakaran lahan telah padam sepenuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.