Sukses

VIDEO: Polisi Boyong Aa Gatot ke Jakarta untuk Buka Brankas

Gatot Brajamusti dibawa masuk ke kediamannya di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, untuk membuka brankas.

Liputan6.com, Jakarta - Gatot Brajamusti alias Aa Gatot turun dari mobil dengan tangan terikat dan dikawal ketat polisi. Ketua PARFI yang baru saja terpilih ini dibawa masuk ke kediamannya di Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (1/9/2016) sore, setelah diterbangkan dari Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Kamis (1/9/2016), itu adalah penggeledahan kedua di rumah Aa Gatot, untuk membuka brankas yang tidak bisa dibuka polisi. Sebelumnya polisi menemukan narkoba berbagai jenis di dalam rumah Aa Gatot.

Sementara penyanyi Reza Artamevia dan 3 orang lainnya, dibawa ke Badan Narkotika Nusa Tenggara Barat, Kamis (1/9/2016) siang, untuk selanjutnya direhabilitasi.

Sementara itu, Dewi Aminah, istri ketua PARFI Gatot Brajamusti, kembali diperiksa Polisi Mapolda NTB, terkait kasus narkoba yang menjeratnya dan suaminya.

Aparat Polres Mataram menggerebek sebuah kamar di Hotel Tulip, Mataram, Minggu 28 Agustus 2016 sekitar pukul 23.00 Wita. Ketua umum PARFI yang baru terpilih, Gatot Brajamusti tak berkutik, saat diminta mengeluarkan isi kantungnya yang ternyata adalah narkotika jenis sabu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.