Sukses

VIDEO: Pamit Ngaji, Istri Perangkat Desa Malah Masuk Kamar Hotel

Seorang PNS Ponorogo, Jawa Timur, diduga selingkuh dengan istri perangkat desa setempat.

Liputan6.com, Ponorogo - Sejumlah warga terus berdatangan ke Kantor Desa Winong, Kecamatan Jetis, Ponorogo, Jawa Timur. Mereka datang untuk melihat dari dekat pasangan bukan suami istri yang diduga selingkuh.

Seperti ditayangkan Liputan 6 pagi SCTV, Senin (5/9/2016), pasangan tersebut baru saja digerebek warga di sebuah hotel di Kota Ponorogo.

Di kantor desa, Agung (42) pegawai Dinas Pertanian warga Ponorogo Kota bersama Sunarmi (39) warga Desa Winong, Kecamatan Jetis, Ponorogo, diminta membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Ironisnya, sang wanita yang merupakan istri perangkat desa ini pamit kepada suaminya untuk pergi ke pengajian. Sejumlah polisi pun berjaga-jaga di luar kantor untuk menghindari amuk massa.

Penggerebekan dilakukan warga karena kesal melihat pasangan sejoli itu sering berduaan. Padahal, keduanya sudah memiliki pasangan hidup yang sah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.