Sukses

VIDEO: Pikap Terguling di Batang, 16 Penumpang Tewas

Para korban merupakan warga Desa Sibebek, Bawang, yang hendak takziyah ke rumah kerabatnya di Desa Amongrogo, Limpung.

Liputan6.com, Batang - Ratusan warga, termasuk keluarga korban, mendatangi Puskesmas Kecamatan Bawang, Batang, Jawa Tengah. Mereka bermaksud untuk menjemput korban kecelakaan mobil pikap yang baru saja terjadi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (6/9/2016), mobil pikap bernomor polisi G 1987 FC terguling saat melintas di jalan yang menurun di jembatan Desa Purbo.

Akibat kejadian ini 16 orang dari 32 penumpang menjadi korban tewas dan belasan lainnya luka-luka. Para korban merupakan warga Desa Sibebek, Bawang, yang hendak takziyah ke rumah kerabatnya di Desa Amongrogo, Limpung.

Dari data tim medis Puskesmas Bawang terungkap bila 16 penumpang yang tewas seluruhnya mengalami luka serius di bagian kepala dan patah tulang.

Hingga saat ini petugas Satlantas Polres Batang belum memberikan keterangan resmi terkait musibah ini. Olah tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kejadian juga belum dilakukan.

Sementara, seluruh korban meninggal dunia sudah dibawa pulang oleh pihak keluarga untuk langsung dimakamkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.