Sukses

Segmen 7: Emtek Goes to Campus hingga Festival Petik Kopi

Para peserta EGTC antusias mengikuti audisi presenter. Sementara masa panen raya kopi di Banyuwangi dirayakan lewat Festival Petik Kopi.

Liputan6.com, Surabaya - Acara Emtek Goes to Campus (EGTC) yang digelar di Universitas Airlangga, Surabaya, Jawa Timur, disambut antusias ratusan mahasiswa. Tak hanya ingin mendalami seluk beluk dunia pertelevisian dan media digital, para peserta juga antusias mengikuti audisi presenter. 

Sementara itu, selama beberapa tahun terakhir masa panen raya kopi di Banyuwangi, Jawa Timur, dirayakan dalam sebuah festival yang meriah hingga menjadi atraksi wisata. Pengunjung atau wisatawan bisa ikut memetik kopi hingga menyangrai biji kopi secara benar. Festival Petik Kopi digelar tepat saat panen raya, sehingga pengunjung dan wisatawan bisa ikut memanen buah kopi yang sudah berwarna merah tua.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.