Sukses

VIDEO: Pedagang di Tanah Abang Sambut Meriah Jokowi dan Duterte

Presiden Jokowi dan Presiden Duterte berkeliling dari lantai semi lower ground, lower ground, lantai dasar, hingga lantai satu.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Jokowi mengajak Presiden Filipina Rodrigo Duterte, blusukan ke Pasar Blok A Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Jumat (9/9/2016), Jokowi yang tiba lebih dulu di lobi Blok A Tanah Abang, menyambut langsung Duterte yang tiba kemudian.

Kedatangan kedua pemimpin negara di Asia Tenggara ini disambut meriah ratusan penjual dan pengunjung pusat grosir Tanah Abang. Keduanya berkeliling dari lantai semi lower ground, lower ground, lantai dasar, hingga lantai satu.

Ini kali kedua Presiden Jokowi mengajak pemimpin negara ke Pasar Tanah Abang. Sebelumnya Perdana Menteri Australia Malcolm Turnbull diajak ke Pasar Tanah Abang, November 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.