Sukses

VIDEO: Kakak Beradik Asal Bogor 4 Hari Menghilang Diduga Diculik

Salwa dan Salma menghilang saat diantar ke sekolah oleh kerabat orangtuanya.

Liputan6.com, Bogor - Bagi pasangan Afifudin Abdul Jalil dan Verawati Kurnia, ada yang berbeda pada Hari Raya Idul Adha tahun ini. Dua putri mereka yang masih duduk di kursi kelas V dan II sekolah dasar, yakni Salwa dan Salma, hilang sejak empat hari lalu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Malam SCTV, Senin (12/9/2016), kejadian berawal ketika Reni, kerabat orangtua korban, mengantar Salwa dan Salma ke sekolah di SDN Cimahpar 05, Bogor Utara, Kota Bogor.

Bukannya diantar ke kelas, kedua bocah yang masih berusia sebelas dan delapan tahun itu malah dipindahkan ke mobil lain yang sudah menunggu di gerbang sekolah.

Orangtua korban belum mengetahui motif pelaku membawa kabur kedua buah hati mereka. Sebelumnya, Reni sempat kedapatan mencuri uang sebanyak US$ 100 dolar, pada Agustus silam.

Atas penculikan itu, orangtua korban sudah melapor ke polisi. Sejumlah tempat sudah disisir, namun polisi belum menemukan pelaku maupun kedua korban.

Afifudin berharap, polisi segera menemukan Salwa dan Salma. Semua informasi mengenai pelaku peculikan, termasuk foto kedua korban, yakni Salwa dan Salma, juga sudah diserahkan ke polisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.