Sukses

Kilas Indonesia: 2 dari 4 Bayi Kembar Surabaya Kelainan Jantung

Akibat dilahirkan secara prematur, bayi L dan bayi V mengalami kelainan jantung.

Liputan6.com, Surabaya - Kondisi dua dari empat bayi kembar berinisial nama depan L, O, V, dan E yang kini dirawat di RS Dr Sutomo Surabaya, kritis. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (15/9/2016).

Akibat dilahirkan secara prematur, bayi L dan bayi V mengalami kelainan jantung. Hingga kini tim dokter terus berupaya memberikan perawatan dan pengobatan secara intensif.

Sementara itu di Tangerang, Banten, seorang guru malah memberi contoh yang tidak baik pada muridnya. Lantaran tidak mematuhi aturan lalulintas, ia bersama kelima muridnya diberi hukuman baris-berbaris oleh polisi.

Beralih ke Jakarta. Penyidik Polda Metro Jaya berhasil menemukan pistol jenis taurus dari rumah Asep Sulaiman, korban perampokan di Pondok Indah Jakarta. 

Selain itu, ditemukan juga enam peluru dengan satu selongsong yang diduga sudah digunakan pelaku. Polisi juga menemukan tangga alumunium yang tertembak dan tanda pengenal kepolisian yang diduga digunakan tersangka. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.