Sukses

VIDEO: Karyawan Grup Emtek Mendapat Sosialisasi Tax Amnesty

Karyawan Grup Emtek diberi informasi tentang apa itu tax amnesty dan keuntungannya.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk mencapai target yang diinginkan, pemerintah terus melakukan sosialisasi tax amnesty di sejumlah tempat. Salah satunya di perusahaan media terbesar di Indonesia Grup Elang Mahkota Teknologi (Grup Emtek).

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (16/9/2016), puluhan perwakilan karyawan Grup Emtek yang terdiri dari SCTV, Indosiar, Liputan6.com dan O Channel mendapat pemaparan dari tim sosialisasi tax amnesty.

Mereka diberi informasi tentang apa itu tax amnesty di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis siang 15 September 2016. Dalam acara sosialisasi coaching clinic tax amnesty itu juga, karyawan diberikan pengetahuan apa keuntungan dari tax amnesty.

Pemerintah melalui Kementerian Keuangan memang sedang mengejar target program tax amnesty. Dana yang dikejar tersebut sebesar Rp 165 triliun. Namun saat ini baru tercapai sekitar Rp 21 triliun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.