Sukses

VIDEO: Diperiksa Maraton, Kesehatan Gatot Brajamusti Menurun

Gatot Brajamusti ternyata mengidap dua penyakit serius yang telah dideritanya selama lima tahun terakhir. Apa saja penyakitnya?

Liputan6.com, Lombok - Kondisi kesehatan Ketua PARFI Gatot Brajamusti atau Aa Gatot, menurun di tengah pemeriksaannya secara maraton. Menurunnya kondisi kesehatan Gatot Brajamusti dikabarkan oleh pengacaranya, Irfan Suriadiata.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (19/9/2016), Gatot ternyata mengidap dua penyakit serius, yakni penyakit gula dan asma atau sesak napas, yang telah dideritanya selama lima tahun terakhir.

Usai menjalani pemeriksan marathon mulai dari Jakarta hingga pemeriksaan lanjutan di Polda NTB, kondisi kesehatan Gatot menurun.

Gula darah Gatot mencapai 800. Guru spiritual Reza Artamevia ini juga mengalami sesak napas, diduga karena kelelahan.

Polda NTB memastikan selama dalam penahanan, Aa Gatot akan mendapatkan pelayanan kesehatan oleh tim medis, termasuk stok obat untuk penyakit asma dan gula yang dideritanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.