Sukses

Kilas Indonesia: Guyuran Hujan Lebat Rendam Kantor Gubernur Ahok

Ruang yang tergenang antara lain ruang tata usaha, pelayanan kesehatan dan laboratorium.

Liputan6.com, Jakarta - Diguyur hujan lebat, Jakarta tergenang. Hujan deras pada Senin siang 19 September 2916, tak hanya menggenangi jalan-jalan di Jakarta, tapi juga sejumlah ruang kerja di Balai Kota, kantor Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Ruang yang tergenang antara lain ruang tata usaha, pelayanan kesehatan dan laboratorium. Berita itu mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (19/9/2016).

Di Cimahi, Jawa Barat, Laras Wati, salah satu siswi korban penculikan sejak 3 September 2016 lalu, mendatangi Mapolres Cimahi, untuk memberi keterangan perihal penculikan.

Tiara Putri yang bersama Laras Wati, diculik seorang pria dan hingga kini belum ketahui keberadaannya.

Di Surabaya, Jawa Timur, insiden perobekan bendera Belanda di Hotel Orange atau Yamato oleh arek-arek Suroboyo pada 19 September 1945, diperingati dengan aksi teaterikal oleh ratusan warga Surabaya. Saat ini, Hotel Yamato yang bersejarah sudah berganti nama menjadi Hotel Majapahit.

Sementara di Pangandaran, Jawa Barat, menjelang babak final terjun payung PON XIX di Pangandaran, digelar atraksi terjun payung oleh ratusan penerjun. Pada PON 19, cabang terjun payung diikuti oleh 108 atlet dari 13 provinsi untuk memperebutkan 6 medali emas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.