Sukses

VIDEO: Atlet PON Polo Air Jabar dan Sumsel Berkelahi di Kolam

Pemain dari kedua provinsi itu saling kejar di dalam kolam renang yang berada di Kompleks Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Peristiwa memalukan terjadi di cabang polo air pada Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XIX di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Pemain polo air tuan rumah Jawa Barat (Jabar) yang tengah bertanding melawan Sumatera Selatan (Sumsel) berkelahi di dalam kolam.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (20/9/2016) perkelahian antara pemain polo air Jabar dan Sumsel itu terjadi pada babak pertama. Saat itu tim tuan rumah unggul 6-2.

Entah apa yang menjadi penyebabnya, pemain dari kedua provinsi itu saling kejar di dalam kolam renang yang berada di Kompleks Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung. Tak hanya di kolam, keributan juga berimbas ke bangku penonton.

Namun keributan bukan dilakukan suporter kedua provinsi yang tengah bertanding. Melainkan pendukung provinsi lain yang sebelumnya terlibat saling ejek dengan penonton lain.

Akibat keributan ini pertandingan Jabar melawan Sumsel sempat terhenti. Pertandingan baru kembali dilanjutkan setelah suasana kondusif.

Jabar berhasil mengalahkan Sumsel 15-6. Hasil ini sekaligus memastikan Jabar maju ke babak final.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.