Sukses

VIDEO: Sampan Bocor, 9 Pelajar Pekalongan Tenggelam di Sungai

Tenggelamnya sembilan bocah itu berawal ketika mereka bermain sampan di Sungai Loji seusai pulang sekolah.

Liputan6.com, Pekalongan - Tenggelamnya sembilan bocah di Sungai Loji sontak mengejutkan warga Kelurahan Krapyak, Kota Pekalongan, Jawa Tengah. Mereka langsung memenuhi pinggiran sungai sambil melihat petugas gabungan mencari korban.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (20/9/2016) tenggelamnya sembilan bocah itu berawal ketika mereka bermain sampan di Sungai Loji seusai pulang sekolah. Namun lantaran bocor, sampan yang mereka tumpangi akhirnya tenggelam.

Dari sembilan bocah yang tenggelam, tujuh di antaranya berhasil menyelamatkan diri dengan berenang ke tepi sungai. Dua lainnya tenggelam dan sempat terbawa arus sungai. Namun pencarian keduanya tidaklah mudah karena berbagai kendala.

Setelah dicari beberapa jam, seorang korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Jenazahnya langsung diantar ke rumah duka.

Sementara sampai saat ini petugas masih mencari salah seorang dari korban tenggelam. Rencananya petugas akan melakukan pencarian selama tiga hari ke depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.