Sukses

VIDEO: Polisi Memburu Emon, Penculik Siswi SMP Bandung

Ciri-ciri dan identitas penculik dua siswi SMP di Bandung kini sudah di sebar ke sejumlah wilayah.

Liputan6.com, Bandung - Polisi Cimahi masih memburu penculik dua siswi SMP di Gunung Halu, Bandung Barat, Jawa Barat. Ciri-ciri dan identitas pelaku kini sudah disebar ke sejumlah wilayah.

Kemarin, Senin 20 September 2016, polisi telah memeriksa saksi kunci bernama Laras Wati, teman TP yang berhasil ditemukan setelah menghilang selama sepekan.

Laras ditemukan di sebuah hotel di di Kawasan Sunter, Jakarta Utara, seorang diri. Polisi menduga korban yang pernah dibawa kabur pelaku tak hanya dua orang.

"Kita juga dapat informasi ada korban di Purwakarta. Itu kita telusuri juga bagaimana cara ia berkenalan, ke mana saja mereka singgah, dan sebagainya," ungkap Kapolres Cimahi AKBP Ade Ary, seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (20/9/2016).

Sementara itu, keberadaan TP atau Tiara Putri kini masih misteri. Polisi belum berhasil menemukan remaja putri berusia 14 tahun ini yang menghilang sejak 3 September lalu.

Siswi SMP ini hilang bersama temannya, yang diduga diculik seorang pria bernama Emon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.