Sukses

VIDEO: Gadis Muda Bandung Korban Penculikan Ditemukan

Gadis 14 tahun itu ditelantarkan pelaku di salah satu hotel di kawasan Jatinangor, Sumedang.

Liputan6.com, Bandung - Setelah menghilang 18 hari lamanya, TP, siswi SMP Gunung Halu, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, yang menjadi korban penculikan, akhirnya ditemukan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, (22/9/2016), gadis 14 tahun itu ditelantarkan pelaku di salah satu hotel di kawasan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.

Orangtua TP, tiba di rumahnya di Desa Cilangari, Kabupaten Bandung Barat, Kamis dinihari (22/9/2016), dengan didampingi tim unit Jatanras Polda Metro Jaya. Keduanya pulang ke rumah untuk menemui TP. Tangis bahagia langsung pecah saat ibu dan anak itu bertemu.

TP dititipkan pelaku kepada seorang sopir taksi yang kemudian mengantar korban pulang ke rumahnya.

Kebahagiaan dirasakan oleh N, sang ibu, yang selama ini mencari keberadaan korban. TP hingga kini masih shock dan belum bisa dimintai keterangan oleh kepolisian.

Sementara polisi tengah mengumpulkan sejumlah barang bukti berupa handphone, uang tunai, serta memeriksa sopir taksi yang mengantarkan TP pulang, untuk mencari keberadaan pelaku bernama Emon.

Sebelumnya korban penculikan lain, Laras Wati lebih dulu ditemukan di sebuah hotel di kawasan Sunter, Jakarta Utara pada 10 September 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.