Sukses

VIDEO: Begini Kebersamaan Cagub-Cawagub DKI Saat Selfie Bareng

Kekompakan cagub-cawagub DKI tak hanya difoto, mereka bahkan akan membuat grup WhatsApp bersama.

Liputan6.com, Jakarta - Ada pemandangan menarik saat pemeriksaan kesehatan tiga pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta hari ini. Para peserta pilkada tersebut terlihat akrab dengan berswafoto atau selfie bersama.

Seperti ditayangkan Liputan 6 petang SCTV, Sabtu (24/9/2016), tak ada aura persaingan, melainkan kebersamaan merayakan pesta demokrasi.

Video kebersamaan para cagub dan cawagub itu diunggah di akun instagram Sandiaga Uno, usai menjalani pemeriksaan kesehatan di RSAL Mintoharjo. Kekompakan ini tak hanya difoto, mereka bahkan akan membuat grup WhatsApp bersama.

Aksi kebersamaan mereka sontak mendapat tanggapan positif dari para netizen. Mereka senang melihat calon pemimpin DKI Jakarta ini akur satu sama lain.

Hal ini menjadi sebuah awal yang baik untuk memulai pesta demokrasi. Semoga keakraban mereka juga menular ke pendukung masing-masing calon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.