Sukses

VIDEO: Pohon Tumbang Timpa Bedeng Pemulung, 1 Balita Tewas

Pohon setinggi hampir 20 meter dengan diameter dua meter ambruk dan menimpa sebuah bedeng pemulung di Jalan Setra Dalem, Sesetan, Denpasar.

Liputan6.com, Denpasar - Pohon setinggi hampir 20 meter dengan diameter dua meter ambruk dan menimpa sebuah bedeng pemulung di Jalan Setra Dalem, Sesetan, Denpasar, Bali. Batang pohon tepat menimpa dua kamar yang dihuni satu keluarga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Minggu (25/9/20016), empat korban sempat terjepit dan tertindih batang pohon. Tiga di antaranya mengalami luka cukup serius. Sementara, seorang balita berusia tiga tahun, Iqbal, tewas di tempat.

Diduga pohon tumbang akibat hujan yang mengguyur Denpasar dalam beberapa hari terakhir. Pohon juga diperkirakan sudah rapuh mengingat usia pohon yang diperkirakan mencapai puluhan tahun.

Besarnya pohon membuat tim Basarnas, BPBD Kota Denpasar, dan SAR Brimob Polda Bali perlu waktu lama untuk mengevakuasi para korban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.