Sukses

VIDEO: Bus Tabrak Truk Pembawa Anggota TNI, 1 Pekerja Tewas

Seorang pekerja pengecat jalan tewas seketika setelah terjepit antara truk dan tembok sekolah. Sedangkan belasan tentara terluka.

Liputan6.com, Mojokerto - Kecelakaan antara Bus Rukun Jaya dan truk pembawa anggota TNI Angkatan Laut terjadi di Jalan Raya Trowulan, Mojokerto, Jawa Timur, Senin pagi tadi. Akibat kejadian ini, seorang pekerja tewas dan sejumlah tentara terluka.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Senin (26/9/2016), kecelakaan bermula ketika Bus Rukun Jaya berusaha menyalip truk tentara dari sebelah kiri. Saat itulah bus oleng dan berbenturan dengan truk.

Benturan tersebut menyebabkan truk tentara terguling. Sedangkan bus menabrak truk proyek pengecatan jalan yang diparkir di tepi jalan. Akibatnya, truk terdorong keras dan membentur tembok gedung sebuah SMP.

Seorang pekerja pengecat jalan tewas seketika di lokasi setelah terjepit antara truk dan tembok sekolah. Sedangkan belasan tentara mengalami luka-luka.

Sebagian dari para korban menderita patah tulang tangan dan kaki. Saat ini mereka dirawat di Rumah Sakit Sakinah, Mojokerto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.