Sukses

Kilas Indonesia: Bocah Ini Ngamuk Takut Disunat

Aksi pemberontakan bocah ini tidak hanya membuat orangtuanya kewalahan, tetapi juga tim medis yang bertugas.

Liputan6.com, Tangerang - Takut disunat, bocah peserta sunat massal di Tangerang, Banten mengamuk histeris dan berusaha kabur.

Aksi berontak bocah ini tidak hanya membuat orangtuanya kewalahan, tetapi juga tim medis yang bertugas. Berita ini mengawali Kilas Indonesia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Senin (26/9/2016).

Di Lumajang, Jawa Timur, aksi demo ratusan mahasiswa yang sedang memperingati satu tahun tewasnya aktivis tambang pasir Salim Kancil berlangsung ricuh.

Kericuhan disebabkan karena petugas keamanan menghalangi pendemo untuk memasuki kantor pemkab.

Sementara itu di Depok,  sepasang suami istri terjebak di dalam lift gedung Balai Kota Depok. Evakuasi berlangsung dramatis. Petugas terpaksa membongkar paksa lift. Setelah 30 menit akhirnya pasutri ini berhasil diselamatkan.

Beralih ke Sidoarjo. Anda masih ingat dengan gadis obesitas asal sidoarjo? Setelah dirawat di RSU Sidoarjo, Yunita, remaja 16 tahun yang memiliki berat badan 130 kilogram, hari ini dirujuk ke RSUD dr Sutomo Surabaya. Ia terpaksa dirawat intensif oleh 30 dokter spesialis. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.