Sukses

VIDEO: Polisi Kantongi Sejumlah Nama Pembakar Kantor DPRD Gowa

Kantor DPRD Kabupaten Gowa masih dijaga polisi bersenjata lengkap hingga Selasa malam.

Liputan6.com, Makassar - Hingga Selasa malam, 26 September 2016, Kantor DPRD Kabupaten Gowa yang berada di Jalan Syeh Yusuf masih dijaga polisi bersenjata lengkap.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Selasa (27/9/2016), bahkan kendaraan taktis Barracuda juga masih disiagakan untuk mengantisipasi tindakan anarki, sebagaimana yang terjadi pada Senin siang.

Sementara itu, usai bertemu Andi Maddu Sila, yang mengklaim sebagai raja Gowa, Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Anton Charliyan menyatakan pihaknya sudah mengantongi sejumlah nama yang terlibat kasus pembakaran gedung DPRD.

Menurut Anton, besar kemungkinan Kantor DPRD Gowa dibakar sekelompok orang yang tidak bertanggung jawab.

"Para pelakumua dengan beberapa nama sudah dikantongi doakan saja mudah-mudahn saja malam ini pun juga bisa kita amankan dan bisa ambil keterangan, sehingga di sini jelas ada yang bertanggung jawab terhadap apa yang dilakukan," kata Kapolda Sulawesi Selatan-Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.